Top Ad unit 728 × 90

Inggris mempunyai Mobil Polisi Yang Akselerasi 0-100 hanya 2,5 detik...

Banyak kejahatan yang sering terjadi dan membuat polisi harus ekstra siaga dimana dan kapanpun. Maraknya kejahatan di jalanan, kini polisi Inggris telah memiliki mobil baru yang khusus untuk mengejar para pelaku kejahatan ataupun pelanggar di jalan raya loh. Bebeda dengan mobil polisi pada umumnya, mobil baru tersebut lebih bisa melaju jauh lebih cepat.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, mobil tersebut memang bukan mobil biasa. Mobil yang memiliki nama Atom Ariel tersebut dikabarkan memiliki kecepatan akselerasi 0-100 kilometer per-jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Wah cepat banget ya?

Meski begitu, mobil ini diutamakan untuk mencegah para pengendara khususnya pengendara motor yang gemar menancap gas sangat cepat dan melebihi batas maksimum. Salah satu polisi juga mengungkapkan ras senangnya dengan adanya mobil tersebut.

“Aku sangat senang mobil Ariel Atom ini bisa kami gunakan dalam rangka mengampanyekan proyek Safety Riding bagi para pengguna sepeda motor agar mereka tidak sering mengebut di jalanan,” kata Andy Parsons salah seorang anggota kepolisian.

Rencananya mobil Atom Ariel akan dipakai hanya untuk momen-momen penting dan bila sangat dibutuhkan saja. Mobil ini dibeli oleh kepolisian setempat setelah sebelumnya mengadakan uji kecepatan dengan serangkaian tes bersama dengan salah satu majalah otomotif ternama.

Kalau di Indonesia, kapan ya bisa ada mobil polisi secepat itu? ^^

Inggris mempunyai Mobil Polisi Yang Akselerasi 0-100 hanya 2,5 detik... Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, July 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.