Top Ad unit 728 × 90

Keluarga Sedeharna Membeli Lamborgini 2,5M Untuk Dijadikan Jemuran..

Lazimnya, pemilik mobil mewah ala Lamborghini cenderung mendewakan mobil kesayangan mereka tersebut. Namun, tak demikian nasibnya dengan pemilik Lamborghini Murcielago ini. 

Ya, sebagaimana dilansir dari Carbuzz, Jumat (11/7/2014), seorang pemilik Lambo mengalihfungsikan Murcielago miliknya menjadi jemuran baju. Kejadian yang mengambil tempat di di Le Mans, Prancis, ini lantas diabadikan lewat sebuah foto. Berdasarkan foto yang diunggah, sang pemilik terlihat menjemur beberapa pakaian, mulai dari kaus kaki hingga baju handuk. 

Temuan ini terbilang cukup nyeleneh. Sebab, alih-alih meningkatkan prestise kendaraan tersebut, sang pemilik justru terkesan merendahkan kastanya. Bagaimana tidak, Lamborghini Murcielago bekas saja di pasaran Amerika Serikat (AS) dibanderol seharga US$ 215.998 atau setara Rp 2,5 miliar (estimasi kurs Rp 11.588 per dolar AS). 

Setelah diusut, Lamborghini Murcielago itu terpaksa beralih fungsi karena pemiliknya tengah camping di sekitar sirkuit Le Mans. Mobil berkelir oranye itu diparkir di samping tenda dan berfungsi sebagai jemuran setelah diikatkan tali pada kaca spion dan tenda. Kap kompartemen pada bagian depan lantas dibuka untuk menjemur sebuah handuk berwarna kuning. Ada-ada saja!

Untuk diketahui, generasi pertama dari Murcielago diproduksi pada 2001 hingga 2006 dengan mesin V12 yang didistribusikan melalui sistem transmisi manual 6-percepatan. Mobil tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 580 horsepower (HP) dan mampu berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam dalam 3,8 detik.

Keluarga Sedeharna Membeli Lamborgini 2,5M Untuk Dijadikan Jemuran.. Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, July 13, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.