Top Ad unit 728 × 90

Lamborghini Reventon Lagi Diskon Harga Cuma 477,8 Jutaan

 
Kreasi dalam ranah modifikasi memang tak kenal batas. Keinginan memiliki sebuah supercar secara instan terkadang mendorong seseorang untuk merombak mobil kesayangannya hingga memiliki desain serupa supercar idamannya.

Modifikasi unik ini terjadi di Australia ketika seorang pria merombak sebuah Z32 Nissan 300 ZX miliknya menjadi sebuah Lamborghini Reventon. Ia merombak seluruh bagian eksterior mobilnya hingga menyerupai Lamborghini Reventon.

Untuk menghasilkan performa mesin yang lebih baik, Nissan coupe ini turut mendapat upgrade pada sektor mesin. Mesin V6 twin-turbo milik Reventon imitasi ini telah didukung turbo dan intercooler baru guna mendongkrak tenaga, seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (7/7/2014).

Sisi interior pun ikut dirubah dengan menggunakan jok berdesain semi bucket. Tak hanya itu saja, sang pemilik juga menambahkan logo Lamborghini agar semakin mirip dengan supercar idolanya tersebut.

Tak puas merombak mobilnya, pemilik 'Lamborghini Reventon' ini lantas menjualnya di lapak jual-beli online eBay. Ia membanderol tiruan Reventon ini dengan harga US$ 40.085 atau sekitar Rp 477,8 jutaan (Kurs Rp 11.920 per US$).|

Dalam keterangan di situs tersebut, pemilik mobil ini memaparkan kalau mobil ini adalah hasil rombakan dari Z32 Nissan 300 ZX dengan konfigurasi mesin depan. Sayangnya, mobil ini malah menjadi bahan tertawaan oleh para pelanggan di situs jual beli tersebut dengan mengajukan penawaran dengan harga jauh dibawahnya hingga US$ 28.060 atau sekitar Rp 334,5 jutaan. (Ysp/Des)


Lamborghini Reventon Lagi Diskon Harga Cuma 477,8 Jutaan Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, July 08, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.