Top Ad unit 728 × 90

Ternyata Insiden Tulang Remuk Hanya Kebohongan Neymar (Super Diving)

Cedera penyerang Brasil, Neymar, ternyata menimbulkan polemik di Brasil. Sebuah pertanyaan menyeruak, apakah Neymar benar-benar mengalami cedera parah?

Pemain 21 tahun itu dikabarkan mengalami retak tulang belakang akibat terhantam lutut pemain Kolombia, Juan Zuniga, dalam pertandingan perempatfinal Piala Dunia pekan kemarin. Neymar terlihat merintih kesakitan di lapangan sembari memegangi bagian pinggang sebelah kirinya.

Dengan cedera yang dialaminya, Neymar dipastikan absen hingga gelaran Piala Dunia 2014 usai.

Seperti yang dilansir Sportwitness, isu konspirasi dibalik cederanya Neymar merebak setelah sejumlah situs pemecah kasus memiliki bukti yang diklaim sahih.

Mereka meyakini Neymar tidak mengalami cedera separah yang dihembuskan media Brasil. Bahkan, mereka menyebut Neymar saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

Anggapan mereka didasari sebuah tayangan video yang memperlihatkan sosok yang diyakini Neymar sedang menutupi wajahnya dengan handuk.

Kejanggalan muncul, dalam tayangan lambat terlihat sosok tersebut sama sekali tidak memiliki tato di tangan kanannya, padahal Neymar selama ini diketahui punya tato di tangan kanan.

Selain itu, Dipecatnya seorang perawat yang merekam kedatangan Neymar di rumah sakit semakin menguatkan adanya sebuah konspirasi dibalik cederanya Neymar.

Tidak sampai disitu, publik di Brasil juga dikejutkan dengan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seseorang yang diyakini Neymar berjalan dengan sempurna di halaman rumahnya. Sebuah hal yang berbaning 180 derajat denga penderita retak tulang belakang.

Kejanggalan yang membayangi cedera Neymar membuat publik Brasil terus bertanya fakta soal kebenaran cedera pemain Barcelona itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari federasi sepak bola Brasil (CBF) mengenai rumor konspirasi.[yob]

Ternyata Insiden Tulang Remuk Hanya Kebohongan Neymar (Super Diving) Reviewed by KUTALKUTIL on Saturday, July 12, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.