Top Ad unit 728 × 90

Video orang loncat bunuh diri jembatan asia afrika bandung

Video Ciptadi Terjun Dari Jembatan Penyeberangan Orang ( Foto @youtube )
Dalam video tersebut di tuliskan bahwa seorang loncat dari jembatan Asia Afrika dengan memanjat terlebih dahulu di papan reklame.

Video itu pun lantas membuat debat para netizen, pasalnya banyak netizen menyebutkan jika orang tersebut bukan loncat melainkan terjatuh karena lari ketakutan di kejar oleh Depkolektor.

Akan tetapi ada media yang menyatakan bahwa ia melakukan aksi bunuh diri, Diketahui orang yang melakukan aksi bunuh diri itu adalah seorang warga asal Kebumen jawa Tengah.

Berdasarkan data yang didapatkan orang tersebut bernama Ciptadi yang sudah berusia 54 tahun Usai kejadian Ciptadi pun langsung di bawa oleh Pihak Kepolisian polsek Regol ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS).

Kejadian ini terjadi begitu singkat dan cepat, sehingga kala petugas Indonesia Automatic Fingerprints Indentification System (Inafis) datang korban pun sudah di bawa ke RSHS.

Diduga korban mengalami stress. Aipda Afif Polsek Regol menyatakan jika sebelum Ciptadi loncat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sejumlah petugas keamanan di area sekitar sudah sempat mencoba mencegah aksi Ciptadi, akan tetapi kenyataannya mereka gagal mencegahnya, dalam waktu yang cukup singkat pria itu langsung terjun mengarah ke badan jalan.

"Kejadian ini terjadi pada waktu siang hari tepatnya pada Pukul 13.10 WIB, dan kala Pria yang diketahui bernama Ciptadi itu terjatuh semua orang yang berada di bawah berteriak. Dan menurut salah seorang saksi jika korban jatuh dengan kepala terlebih dahulu. Maka dari itu kepala korban pun pecah," ucap Afif seperti dilansir dari RPFM

Penasaran !!!, Beriku ini videonya saat Ciptadi Loncat.

Nah, Bagaimana kalau menurut Anda Sobat mengenai Video di atas, Apakah Ciptadi itu benar - benar seorang yang mengidap Stres dan terjun atau justru karena sedang takut dikejar - kejar Depkolektor !!!, Yuk, berikan share dan berikan komentarnya ya sobat :) Terima Kasih

Video orang loncat bunuh diri jembatan asia afrika bandung Reviewed by Unknown on Sunday, July 03, 2016 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.