Top Ad unit 728 × 90

Orang Yg Ketagihan Memakan Kaktus Berduri...

 
thumbnail 
 Makanan lezat yang beragam macam dan rasanya di dunia ini sepertinya tak menggugah selera makan Kevin Strahle. Pria yang biasa dikenal dengan nama L.A Beast ini menjadi terkenal berkat video unggahannya memakan kaktus!

Kaktus memang sama sekali bukan untuk dimakan. Apalagi, kaktus yang ia pilih adalah kaktus yang berduri rapat dan tajam seperti. Ia juga mengaku mendapatkan inspirasi untuk memakan kaktus setelah menonton dua orang dari akun YouTube bernama La Fenix dan Children of Poisedon. Websitenya di www.labeast.com pun dipenuhi banyak video serupa.

Percobaan memakan kaktus ia lakukan di ruangan yang sepertinya adalah ruang tamu dan dua buah kaktus dalam pot kecil ditaruh di atas meja. Sebelum menggigitnya, ia menyatakan sempat gemetar untuk melakukan hal ini.

Namun, ia tetap melakukannya. Gigitan pertama ia lakukan dengan rintihan karena duri menusuk langit-langit mulutnya. Tapi, ia tetap melanjutkan aksinya.

Gigitan terakhir dari pot pertama ia selesaikan. Ia pun melanjutkan ke pot kedua. Seluruh badannya benar-benar bergetar, dan ia mulai tidak sanggup untuk melanjutkannya. Tetapi, ia tetap membuka mulutnya dan memasukkan kaktus ke dalam mulut, lalu mengunyahnya, dan menelannya!

Akhirnya, tandas sudah dua pohon kaktus dari dua pot ia habiskan. Akibat aksinya ini, ia merasa langit-langit mulutnya penuh dengan duri, dan begitu pula dengan tangannya.Wajah gemetarnya pun kemudian sirna karena tahu telah menyelesaikan tantangan ini.

“Selesai sudah tantangan mengunyah kaktus ini,” katanya mengakhiri video. Tak hanya kaktus, Kevin juga menantang dirinya untuk memakan makanan unik lain. Antara lain adalah sriracha, makanan anjing, sirup pancake, habanero, wasabi, dan lain sebagainya

Orang Yg Ketagihan Memakan Kaktus Berduri... Reviewed by x on Friday, January 17, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.