Top Ad unit 728 × 90

Di Cina, Ada Kereta Berkecepatan Pesawat Ufo....

Menurut sumber, WU-14 diluncurkan ke atmosfer atas dengan kendaraan peluncur dan bergerak dengan kecepatan 10 Mach, yang berarti 10 kali lebih cepat dari kecepatan suara. I foto kp.ru

China sedang menguji alat hipersonik yang untuk hulu ledak nuklir yang mampu memotong sistem pertahanan rudal. Sumber anonim mengungkapkan bahwa itu adalah supersonik dengan kode nama WU-14.

Pentagon menegaskan keberhasilan tes ini, namun militer AS jelas tidak memiliki semua rincian mengenai proyek China tersebut.

Kami terus memantau perkembangan militer di luar negeri, kata Letnan Kolonel Jeffrey Poole. Namun, kami tidak mengomentari kecerdasan kita dan jangan menilai sistem senjata asing.

Menurut sumber, peluncuran WU-14 ke atmosfer dengan kendaraan peluncur dan bergerak dengan kecepatan 10 Mach. Yang berarti 10 kali lebih cepat dari kecepatan suara (sekitar 12 km 000 / h ini biasanya mengacu pada penerbangan hipersonik dengan kecepatan di atas 5 Mach.

Para ahli melaporkan bahwa China sedang dua program kendaraan hipersonik. AS juga melakukan beberapa proyek serupa. Tercepat dari pesawat Amerika, Falcon HTV, pada tes pertama menunjukkan kecepatan 20 Mach (sekitar 24.000 km / jam).

Namun upaya kedua gagal, militer kehilangan kontak dengannya, dan tes dihentikan.

Atas keberhasilan China mengembangkan pesawat supersonik, tentunya membuat pihak AS khususnya petangon menjadi ketakutan akibat kalah dalam sistem militer.

Di Cina, Ada Kereta Berkecepatan Pesawat Ufo.... Reviewed by x on Sunday, January 19, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.