Top Ad unit 728 × 90

Ternyata Teh Hitam Mematikan ....

Segala rempah-rempah dan bahan makanan yang sehat tentunya juga memiliki kekurangan. Selain dapat menyehatkan, mereka juga dapat menjadi racun bagi tubuh bila dikonsumsi secara berlebihan. Salah satunya adalah teh hitam.

Mungkin di antara kita berpikir bahwa teh itu baik dikonsumsi bagi tubuh dibanding kopi ataupun minuman berkafein lainnya. Tetapi ternyata teh hitam juga menimbulkan bahaya bagi tubuh bila mengkonsumsinya ecara berlebihan. Apa saja bahayanya?


1. Teh hitam dapat meningkatkan racun
Teh hitam adalah teh yang terbuat dari daun teh yang sudah tua. Daun teh yang sudah tua mengandung aluminium yang tinggi sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan racun dalam tubuh kita.

2. Teh hitam dapat menimbulkan batu ginjal
Teh hitam yang mengandung komponen Oxalate ini akan dapat menimbulkan batu ginjal dan mengganggu kesehatan organ ginjal dalam tubuh bila dikonsumsi berlebihan.

3. Teh hitam melemahkan sistem pencernaan
Teh hitam juga mengandung tannin. Tannin adalah zat yang mengganggu kestabilan pencernaan. Hal ini dapat membuat tubuh mengalami diare.

4. Teh hitam menyebabkan pengeroposan tulang
Teh hitam mengandung fluoride yang membuat pengeroposan pada tulang.

5. Teh hitam mengubah warna gigi
Kamu ingin gigi bebas plak dan berwarna putih bersih? Hindari konsumsi teh hitam. Teh hitam dapat mengubah warna gigi menjadi kuning dan juga menimbulkan plak-plak yang akan sulit dibersihkan. Selain itu dapat muda

Ternyata Teh Hitam Mematikan .... Reviewed by x on Sunday, January 19, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.