Top Ad unit 728 × 90

Inilah Orang Yg Manjat Tebing 1500 Kaki Tanpa Peralatan Keselamatan...

Pemanjat tebing Amerika Alex Honnold telah memiliki sangat baik (dan secara ajaib beruntung) mulai 2014. Dia berhasil naik El Sendero Luminoso, dinding 1.500 kaki, tanpa menggunakan setiap peralatan keselamatan.

Alex sedang dijuluki sebagai 'kehidupan nyata Spiderman', tapi aku tidak akan setuju dengan julukan itu karena bahkan Spiderman berputar web dan menggunakannya untuk berayun di dinding. Tapi Alex hanya menggunakan tangan kosong dan jari untuk mendaki.

Dia baru-baru ini naik rute besar-dinding 1.500 kaki kapur disebut El Sendero Luminoso di Meksiko. Sementara sebagian pihak umumnya memakan waktu dua hari untuk menyelesaikan pendakian, Alex selesai hanya dalam tiga jam, dengan berpegangan pada celah-celah kecil sepanjang jalan sampai. "Saya akan berhenti di sesekali pijakan yang baik dan kocok keluar, tetapi untuk sebagian besar aku terus kecepatan yang sangat stabil," katanya.


Seminggu sebelumnya, Alex mengambil bantuan dari sesama pendaki dan anggota tim North Face Cedar Wright untuk membersihkan dan mempersiapkan rute. Bersama-sama, mereka juga memelopori akhir ribu kaki dari medan ke puncak sejati.

"Saya naik dengan empat kali dengan Alex, dan setiap kali saya terkesan oleh bagaimana kompleks dan renggang pendakian," kata Wright. "Ada ratusan tangan dan kaki bergerak untuk mengingat, dan pada waktu itu hanya beberapa milimeter dari jari-jari Anda dan jari kaki yang membuat Anda terhubung ke dinding. Sebagian besar Aku hanya mencoba untuk tidak berpikir tentang dia bermain solo rute sementara aku berada di sana karena itu begitu menakutkan. "



Tapi Alex tampaknya benar-benar terpengaruh. "Rasanya cukup lurus ke depan," katanya. "Setelah saya mulai naik, saya seperti ini is awesome. Aku tidak meniup kaki tunggal - seperti balerina ".

Prestasi Alex ditampilkan di Camp 4 Kolektif, majalah North Face. Menurut Wright, "Alex akan mengecilkan prestasi, tapi saya dapat meyakinkan Anda ini adalah salah satu yang paling mutakhir solo besar-dinding sepanjang masa".
Inilah Orang Yg Manjat Tebing 1500 Kaki Tanpa Peralatan Keselamatan... Reviewed by x on Sunday, February 16, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.