Top Ad unit 728 × 90

Fakta Teraneh Tentang 'Captain America : Winter Soldier'

Kamu Marvel Geek? Superhero Holic? atau Movie Addict? atau hanya penikmat biasa??
Udah nonton belum??
gimana? pasti seru dong

Kali ini ane mau bahas Fakta Unik dari film si Capt. America ini gan
ente belum nonton??
gak usah khawatir, spoilermya gak ngegigit kok
dan buat kamu yang belum familier dengan sosok superhero satu ini tentu wajib membaca fakta-fakta unik berikut. Dijamin seru dan juga makin membuatmu penasaran untuk menonton filmnya. THE WINTER SOLDIER sendiri dipandang banyak kritikus menghadirkan kisah sang Captain America dalam tataran yang lebih dewasa dan juga penuh dengan kejutan.

Fakta-fakta ini diambil mulai dari proses pembuatan filmnya sampai yang nantinya akan ditampilkan dalam filmnya sendiri, gimana faktanya monggo di scroll kebawah
Superhero yang Serba Salah

Lah kok bisa????
binggung gan? sama ane juga
canda ding jadi Sang Captain America harus menghadapi shock kebudayaan karena ia tertidur di era 40-an untuk kemudian bangun di era millenium. Tak hanya harus beradaptasi dengan teknologi yang ada, ia juga harus beradaptasi dengan masyarakat yang ada. Dulu ia sangat dipercaya oleh orang lain untuk menyelamatkan mereka dari ancaman kejahatan, sedangkan di era modern, tindakan untuk membela masyarakat bisa dipandang sebagai bentuk pelanggaran privasi. Serba salah bukan?

Hal ini dilakukan untuk menghindari sorotan yang berlebihan dari penggemar dan juga media. CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER mengenakan judul Freezer Burn supaya tak ada yang tahu bahwa sejatinya sekuel film superhero Amerika yang sedang diambil gambarnya.

Kostum yang tidak disukai
Anthony Mackie yang memerankan tokoh Falcon dalam film ternyata tidak menyukai desain kostumnya di awal-awal pembuatannya. Alih-alih menyukai kostum realistis yang kini ia pakai, Mackie ternyata lebih menyukai kostum Falcon seperti yang ada dalam komik. Kostum dalam komik tersebut adalah kostum spandex warna merah

Penampakan:
Versi Film

Versi Komik
Robert Redford buat cucu senang dan bangga


Aktor gaek Robert Redford sangat bersemangat untuk memerankan sosoknya dalam film, Alexander Pierce. Pasalnya, salah satu cucunya adalah penggemar komik Marvel. Keterlibatannya dalam film tentunya akan membuat sang cucu bangga dan senang. Redford sendiri sudah tak asing dengan kisah-kisah berbau spionase seperti yang ada dalam CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER.
Kekasih Captain America

Peran Agent 13 ternyata vital dalam filmnya nanti. Nama tersebut tak lain adalah samaran dari Sharon Carter, sosok kekasih dari sang Captain America nantinya. Beberapa nama yang sudah mengikuti audisi antara lain Anna Kendrick, Felicity Jones, Imogen Poots, Teresa Palmer, Alison Brie, Emilia Clarke, Mary Elizabeth Winstead, Elizabeth Olsen dan Jessica Brown Findlay. Peran vital ini akhirnya jatuh ke tangan Emily VanCamp. Kalau tidak dalam film ini, kita tunggu saja keduanya akan menjadi pasangan kekasih dalam film-film Marvel mendatang.
Dibintangi oleh atlet martial arts

Demi menambah bobot filmnya sendiri, sang sutradara tak ragu menggaet para atlet martial arts. Salah satu yang digaet dalam film ini adalah mantan juara UFC Welterweight Georges St-Pierre. Petarung ring ini bakal memerankan sosok Batroc the Leaper dalam film ini.

Syuting di tempat bersejarah

Syuting yang dilakukan di Washington D.C. akan membuat para tokoh dalam filmnya seperti Steve Rogers, Black Widow, dab Falcon di depan bangunan bersejarah Amerika Serikat, seperti Jefferson Memorial, Lincoln Memorial, National Air dan Space Museum, Capitol Building, National Mall, Occidental Restaurant The Willard Hotel, DuPont Circle Neighborhood dan the Theodore Roosevelt Bridge. Beberapa lokasi tersebut bahkan untuk pertama kalinya ditutup dari warga demi berlangsungnya syuting film superhero kebanggan Amerika ini.

Kerja sama istimewa

Film CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER akan menjadi kali keempat sang aktor, Chris Evans bekerja sama dengan aktris Scarlett Johansson. Beberapa film yang telah mereka garap bersama adalah THE PERFECT SCORE (2004), THE NANNY DIARIES (2007), and THE AVENGERS (2012). Mereka bahkan diberi scene khusus dalam film terbaru ini.

Perjuangan keras tokoh antagonis


Film sekuel ini menjadi pembuktian dari aktor Romania Amerika, Sebastian Stan, yang berperan sebagai Winter Soldier. Demi perannya satu ini ia melatih keras fisiknya selama lima bulan dan juga mendalami latar belakang perannya tersebut. Ia bahkan mempelajari sejarah Perang Dingin untuk mendapatkan penjiwaan yang pas.

"Aku melihat semua film tentang mata-mata dan juga dokumenter tentang Perang Dingin tersebut," ujarnya. Stan juga melatih gerakannya supaya terlihat alami dengan terus berlatih menggunakan pisau plastik.

Pemilihan sutradara yang unik
George Nolfi (THE ADJUSTMENT BUREAU) dan F. Gary Gray (THE ITALIAN JOB) adalah beberapa finalis yang dipertimbangkan untuk menjadi sutradara dalam film CAPTAIN AMERICA: WINTER SOLDIER ini. Akan tetapi Marvel lebih memilih kakak beradik Anthony dan Joe Russo, yang rekam jejaknya hanya pernah menggarap beberapa episode serial televisi, seperti COMMUNITY, ARRESTED DEVELOPMENT dan satu film layar lebar WELCOME TO COLLINWOOD. Hebatnya lagi kakak beradik ini bakal menyutradarai film Captain America ketiga yang rencananya akan dirilis pada tahun 2016.

 Minim CGI
Satu yang paling berkesan dari film ini adalah penggunaan CGI yang sangat sedikit padahal adegan aksi yang ditampilkan begitu bombastis dan banyak. Kedua sutradaranya memang ingin membuat film ini terasa kental aksi laganya. Hal tersebut memang sudah jarang ditemukan dalam film-film saat ini. Inilah yang membuat film ini terasa berbeda dan unik.

Kemunculan Karakter Baru

Bukan hal baru sejatinya bila menilik tentang kejutan apa yang disiapkan Marvel untuk film ini. Pasalnya Marvel selalu menyertakan end credit scene yang menarik dalam setiap film-filmnya. THE WINTER SOLDIER bakal memperkenalkan tokoh superhero baru yang akan muncul dalam film THE AVENGERS: AGE OF ULTRON. Gaak perlu ane sebutkan siapa dia bukan??

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Fakta Teraneh Tentang 'Captain America : Winter Soldier' Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, April 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.