Top Ad unit 728 × 90

Aplikasi Permainan Seru Yang Tidak Ada di App Store...



3 orang ini, yaitu Caio Andrade, Rafael Ochoa dan Linn Livijn Wexell adalah murid di jurusan digital media, nggak heran mereka menghabiskan banyak waktunya dengan app di gadget gadget mereka.

Suatu hari gan, mereka seharian nyari Apps untuk seluruh hidup mereka " apps for almost everything in life" Sampe akhirnya, mereka malah mikir buat melakukan kebalikannya, yaitu mencari apa yang ga ada di App Store, dan bertiga ini menyadari kalo Masa Kecil mereka adalah hal berharga yang gabisa mereka temukan di dunia digital itu.

Dari situ mereka mulai merancang stiker ini gan, dan nempelin stiker ini di banyak tempat main anak anak, buat ingetin kalo masih ada banyak kesenangan lain selain yang ada di depan layar gadget kita. 
 













Mau Tau Sumbernya..? Disini
Aplikasi Permainan Seru Yang Tidak Ada di App Store... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Tuesday, May 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.