Top Ad unit 728 × 90

Burger Terlezat didunia Yang pernah Dibuat....

Pengen makan tapi males sama nasi?? Nah loh jadi bingung kan mau makan apa... Nah, saya punya 7 burger yang pasti bisa bikin Loe lapar seketika. 

Apa ya nikmatnya makan burger? Yang pasti sih mengenyangkan. Yah, namanya juga roti plus daging. Apalagi jika ditambanh dengan sayur-sayuran dan tomat. Sudah pasti rasanya berbeda. 

Kalau kebetulan Anda juga gemar makan burger, saya punya 7 burger terenak di dunia. Simak nih. 

1. Minetta Tavern Burger 
Burger ini terkenal di New York. Isinya menggunakan daging iga sapi giling yang dipanggang dengan saus, lalu ditambah dengan tumisan bawang bombay. Kemudian ditangkap dengan roti dari Balthazar Bakery. Katanya, aromanya sangat menggoda. 

2. Custom House Tavern Burger 
Kalau burger yang ini sangat terkenal di Chicago. Menggunakan daging sirloin dan keju Wisconsin, lalu ditambah dengan sayur-sayuran serta irisan bawang bombay. 

3. Buffalo Gap Burger 
Burger ala Texas. Dagingnya dimasak langsung oleh seorang koboi pemilik restoran Perini Ranch Steakhouse. Disajikan dengan keju leleh dan jamur yang dimasak bersama dengan bawang bombay. Tidak lupa juga dengan cabai hijau. Hmm… 

4. Holeman & Finch Burger 
Disajikan dengan dua buah daging yang masing-masing dilapisi dengan keju leleh. Burger ini dibuat oleh koki terkenal bernama Linton Hopkins. Di Atlanta, burger ini juaranya. 

5. Michael’s Genuine Burger 
Menggunakan roti pastri Perancis yang terkenal bernama Brioche. Isinya menggunakan daging Angus, yaitu sapi besar. Burger ini menjadi andalan di Miami. 

6. In-N-Out Burger 
Burger asal California ini terkenal dengan daging dan rotinya yang lembut. Burger ini disajikan dengan kentang goreng dan sayuran yang segar. Lihat saja kejunya. Menggoda sekali. 

7. Zuni Cafe Burger 
Bentuknya memang berbeda dengan burger biasanya. Namun, burger asal San Francisco ini terkenal karena kemewahannya. Dagingnya dibumbui dengan cuka apel, daun rosemary, dan acar mentimun yang segar. 

Sebagai bonus, kita persembahkan burger yang sedang hangat diperbicangkan. Adalah, Beef Prosperity Burger, yang merupakan menu promo McDonald’s. Saya sudah coba. Rasanya? Lihat saja artikel saya tentang Beef Prosperity Burger ini. Burger mc donald ini mempunyai bentuk burger yang lebih buruk dibandingkan diatas lainnya. maka dari itu foto burger dibawah ini tidak begitu terlihat menggiurkan...
Bagaimana, sudah lapar? Atau punya burger favorit lainnya? 
Yang paling tergiur komentar dibawah :)

Burger Terlezat didunia Yang pernah Dibuat.... Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, May 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.