Top Ad unit 728 × 90

Burger Jangkung Bikin Bingung..??

Burger biasa jadi santapan lezat bagi setiap orang, terlebih lagi burger mudah untuk dibuat. Tapi beranikah Anda kalau burger yang Anda makan merupakan burger tertinggi di dunia? Tak tangung-tanggung lho, burger itu memiliki tinggi kurang lebih 1,5 meter.

Seorang bos bernama John Clarkson dari Mister Eater' Eating Emporium yang berbasis di Preston, Lancashire, menciptakan hidangan tertinggi di dunia yang terbuat dari 8,5 kg daging sapi dan disajikan dengan salad di bagian sisinya.

thumbnail 
Burger buatannya itu dianggap sebagai burger tertinggi di dunia, menggabungkan sepuluh tiga perempat pon keju dan 11,5 pon daging sapi, gulungan sosis, daging babi asap dan spaghetti bolognese. Tinggi burger tersebut mencapai 5 kaki 4 inci atau sekitar 1,5 meter lebih.

Pria berusia 54 tahun itu mengklaim bahwa burger yang dipajang di tokonya itu merupakan burger tertinggi di dunia. "Saya telah menyelidiki untuk melihat jika ada seseorang yang telah menciptakan burger yang lebih tinggi, tapi tidak ada yang memiliki," kata John, seperti dimuat laman Daily Mail (6/5).

John yang dibantu dengan istrinya Corinne, 39, menghabiskan waktu satu setengah jam untuk merakit struktur logam yang dibuat khusus agar burger itu tidak jatuh.

Burger Jangkung Bikin Bingung..?? Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, May 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.