Top Ad unit 728 × 90

Jika Pelangi Dibentuk Jadi Makanan...

Beberapa orang terkadang membuat makanan dengan penampilan yang cantik agar siapapun yang melihat makanan tersebut bisa tergiur. Salah satunya dengan memberikan banyak warna pada makanan tersebut, misalnya saja rainbow cake yang beberapa waktu lalu sempat jadi trending.

Makanan dengan warna pelangi memang bisa menarik banyak perhatian orang. Selain itu makanan dengan warna pelangi bisa membuat orang penasaran akan rasa dari setiap warnanya. Berikut 10 aneka makanan berwarna pelangi yang bisa bikin kamu ngiler, seperti dilansir KapanLagi.com.

10. Pancake Pelangi
Siapa yang tidak ngiler melihat pancake pelangi yang satu ini? Melihat pancake biasa saja pasti bakal ngiler, apalagi pancake yang beraneka warna ini, belum lagi ditambah dengan siraman madu, hmmm pasti lezat.

9. Mie Pelangi

Mie biasa-biasa saja sudah pasti orang menyukainya. Agar tak tampak membosankan, bagaimana dengan mie pelangi yang satu ini. Aduh, pastinya rasanya lezat, bikin air liur kamu tak terbendung. Warna-warni itu diambil dari sayuran atau buah-buahan agar terlihat alami. Yummy.

8. Es Krim Pelangi
Setiap orang pastinya suka donk dengan es krim, apalagi es krim itu tinggi, dan berwarna-warni. Ya, seperti es krim pelangi yang satu ini. Dijamin deh kamu bakal tidak bisa tidur mikirin es krim ini. Hanya saja kamu harus memikirkan bagaimana cara makan es krim yang tinggi itu.

7. Burger Pelangi
Burger pelangi ini seperti biasanya tersusun dari daging, keju dan salad. Hanya saja dagingnya diberi warna kuning dan biru, kejunya diberi warna biru, sedangkan potongan sayurnya diberi warna merah, oranye dan ungu.. Bagaimana menurut kamu, terlihat enak atau agak menyeramkan.

6. Biskuit Pelangi
Pernahkan kamu santai sambil ditemani secangkir teh dan biskuit? Kebayangkan nikmatnya. Hmm, apalagi biskuitnya memiliki aneka warna, wah pasti santainya bakal lebih nikmat.

5. Marsmallow Pelangi
Marsmallow memang makanan yang berbalut tepung yang begitu empuk dan kenyal, serta bagian dalamnya yang manis membuat makanan ini begitu lezat. Apalagi dengan pilihan beraneka warna?

4. Rainbow Cake Terpanjang

Siapa yang tak ingin mencicipi rasa manis setiap warna dari rainbow cake? Pastinya kalian bakal ngiler. Tapi pernahkah kamu mendengar rainbow cake sepanjang meja? Ya, lihatlah rainbow cake terpanjang itu, pilihlah warna mana yang ingin kamu ambil.

3. Puding Pelangi
Anak kecil memang gemar makan puding, apalagi puding dengan aneka warna sepeti ini, orang dewasa saja mungkin akan saling berebut.

2. Sate Buah Pelangi
Sate buah dengan aneka warna ini juga tak kalah menggiurkan. Apalagi warnanya alami yang diambil langsung dari warna buah segar. Hmmm, segar deh buat yang galau.

1. Bento Pelangi
Pasti kalian lapar kalau sudah melihat bento pelangi ini? Ada enam nasi dengan warna yang berbeda-beda di dalamnya. Selain itu ada juga buah dan sayuran segar yang ditata sedemikian rupa sehingga terlihat seperti pelangi.
Jika Pelangi Dibentuk Jadi Makanan... Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, May 04, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.