Top Ad unit 728 × 90

Alasan Menjadi Terkenal Itu Tersiksa....

Sekarang ini kan banyak banget ya orang pengen jadi terkenal. Salah satu buktinya adalah dengan banyaknya acara idol-idolan. Trus makin banyak aja orang bertingkah aneh, bodoh bin tolol demi popularitas belaka. Yak, sebenernya ini adalah hal bagus buat kamu yang punya cita-cita terkenal, kamu gak perlu punya skill hebat, lakuin hal bodoh aja, nanti juga terkenal. Tapi ya gitu, kamu terkenalnya karena kamu bodoh.

Nah, Setelah terkenal mungkin kamu bakal jumawa dan besar kepala. Kamu gak tau kalau ternyata jadi terkenal gak melulu menyenangkan. Punya temen terkenal aja kadang gak enak, apalagi kalau kamu sendiri yang terkenal. Berikut ini adalah gak enaknya jadi orang terkenal.

1. Diliatin Terus
Namanya juga terkenal, pastinya banyak yang kenal sama kamu, walaupun cuma sebatas acting kamu dilayar kaca, aksi kamu di youtube, atau kicauan kamu di twitter. Nah, orang-orang yang kenal kamu lewat proses tersebut lah yang akhirnya cuma bisa ngeliatin kamu doang kalau kebetulan kalian ada di tempat yang sama.

Mungkin awalnya kamu bakal berasa,"Wiih, orang-orang pada liatin gue nih, gue famous!!!" Tapi lama-lama kan resah dan gelisah juga. Misalnya kalau kamu lagi di restoran, makan kamu pun jadi gak enak. Mau melakukan gerakan-gerakan tertentu juga jadi sungkan. Tiba-tiba pas lagi makan lubang idung kamu gatel gitu, kamu kan jadi gak bisa asal masukin jari. Nanti kalau difoto terus disebar di social media gimana? Hancur dong kredibelitas kamu.


2. Dilabeli
Kayak yang udah dikasih tau di pembuka tulisan ini, terkenal itu gampang banget. Dengan berbuat bodoh pun bisa bikin kamu terkenal. Tapi ya gitu, akhirnya image itu bakal terus menempel di kamu. Misalnya nih, kamu terkenal karena berak di celana. Nah yaudah berak di celana itu bakal terus menempel di kamu. Mau kamu seganteng Ryan Gosling atau secantik Amy Adams tetep gak ngaruh, image kamu tetep berak di celana.

Anggap aja nama kamu Robert Firdaus Hambali, kamu terkenal karena adegan berak di celana di youtube. Kemudian orang bakal kenal kamu dengan Robert si Bertje alias berak di celana. Dan ini akan terus kamu pikul sampe kapan pun. Sedih ya? Ya emang gitu, jangan kan orang terkenal, cewek yang pernah hamil duluan aja bakal terus dibahas walaupun cewek tersebut udah nikah sama cowok yang hamilin dia, dan hidup bahagia dan punya 4 orang anak.


3. Dimention
Karena kamu adalah orang terkenal, seharusnya setiap akun social media kamu banyak pengikutnya. Kalau pun kamu gak punya, nanti pasti ada yang bikinin kok. Nah orang-orang yang ngikutin kamu di social media ini biasanya suka iseng banget gitu deh mention-mention kamu untuk hal yang gak penting. Misalnya kayak nanyain presiden yang bakal kamu pilih di pemilu Indonesia, padahal kamu orang Azerbaijan. Ngucapin selama pagi, selamat makan, selamat tidur, selamat berakhir pekan, dan selamat-selamat lainnya. Ya emang seneng sih ada yang peratiin, tapi kan jengah aja. Belum lagi sama pengikut yang selalu minta diikutin balik.



4. Minta Foto
Ini bisa jadi lanjutan dari poin pertama, kalau orang yang ngeliatinnya berani. Biasanya orang tersebut bakal mendekat ke kamu, terus minta foto deh. Nah cuma kadang orang-orang yang ngajakin foto bareng itu gak tau waktu. Kamu lagi asik-asik makan tiba-tiba disamperin,"Kak, boleh foto bareng gak?." Karena takut dianggap sombong, akhirnya kamu menghentikan acara makan kamu. Lagi di toko baju mau nyobain baju tiba-tiba,"Kak, boleh foto bareng gak? Karena takut dianggap sombong, akhirnya kamu foto bareng sama baju yang lagi kamu cobain. Lagi nyetir mobil di tengah kemacetan tiba-tiba ada yang ngetok kaca,"Kak, boleh minta hpnya gak?" Karena takut dibacok, akhirnya kamu kasih hp kamu.


5. Gak Bebas
Ini poin paling gak enakin jadi orang terkenal sih, apalagi kalau terkenalnya banget-banget. Orang bukan cuma tau tampang kamu doang, rumah kamu, orang tua kamu, pacar kamu, mobil kamu orang juga tau. Intinya kamu gak bebas. Gak bisa tuh kamu sembarangan bawa mobil masuk ke Jl. RA Kartini No. 9 (Jl. Letjen TB Simatupang), Jakarta Selatan.


Ya seperti itu lah kira-kira gak enaknya jadi orang terkenal. Tapi kalau kamu emang udah siap lahir batin sih ya silahkan aja. Yang jelas kalau udah terkenal jangan sampe lupain kutalkutil dan komen yah.
Alasan Menjadi Terkenal Itu Tersiksa.... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Saturday, June 14, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.