Top Ad unit 728 × 90

Artis Youtube Paling Kasian Nasibnya...

Apa bener jadi artis itu bikin ngiri? Pfftt.. Jangan salah! Banyak juga artis yang perlu kita kasiani, apalagi artis Youtube. Mulai dari video mereka yang nggak banget, yang kesannya trying to hard sampai yang bisa bikin kita ketawa setengah mati!

Rebecca Black
Di tahun 2011, single Friday menjadi viral dan melambungkan nama Rebecca Black. Video klipnya tersebut sampai menarik ratusan juta view dari seluruh dunia tapi.. banyakan dislikenya. Iya, abisan kualitas lagunya sendiri cuma sedikit lebih baik dari sound recording lagu-lagu sinetron kita jaman dulu. Kabarnya dia sendiri juga sekarang milih buat homeschooling untuk menghindari kena bully di sekolah. Tapi sebenernya kalo dibilang kasian sih nggak kasian-kasian amat ya karena dia sendiri jadi terkenal gitu dan channel Youtubenya, ‘Rebecca’, udah banyak yang subscribe.

Bunda Jie
Entah siapa nama asli cowok dengan bibir dahsyat di video ini, tapi kita sebut saja beliau ‘Bunda Jie’. Videonya sendiri cukup menghebohkan dunia maya karena memberikan efek mual setelah menontonnya. Masih menjadi misteri sampai saat ini mengenai apa yang sebenarnya terjadi sama dia sampe bikin video separah itu dan apakah sekarang bibirnya masih ada atau nggak. Tapi marilah kita berdoa semoga dirinya dikasih pencerahan oleh yang Maha Kuasa. Amin.

Dong Won-Kim
Apa kamu selama ini ngerasa kurang pede tiap kali diajak ke karaoke? Atau kamu selama ini bermimpi jadi Mariah Carey tapi cukup tau diri? Maka tontonlah beberapa video karaoke oleh seorang pria asal Korea bernama Dong Won-Kim ini, khususnya untuk lagu Touch My Body yang count viewnya udah mencapai satu juta lebih. Setelah nonton ini mungkin kamu bakalan langsung pede buat jadi Mariah Carey ATAU gak mau sama sekali pergi karaoke karena trauma ngeliatnya.

Riza Alvavan
Inilah efek sampingnya Youtube dimana kita bisa upload video secara gratis hanya dengan modal webcam, mic, dan koneksi internet. Akan ada orang-orang yang ngerasa bisa punya vlog tanpa mikirin substansinya kayak apa dan pake judul-judul palsu yang bombastis cuma buat ngundang banyak viewers. Mau sok-sokan bikin tutorial screamo tapi kedengerannya jadi kayak efek suara genderuwo di film-film horor kacangan kita. Kasian deh.

Kufaku Band
Ketahuilah bahwa gak semua yang berbau bule itu berkualitas dan keren. Kalo kamu punya musik yang ancur setengah mati, pake model cewek bule di video klipnya pun gak akan membantu sama sekali. Yang ada cuma mencemari nama baik bule di seluruh dunia.. dan juga kuping kita.

Yah gitu lah. Makanya pikirin aja baik-baik kalo mau upload video kamu ke Youtube, mau terkenal yang bikin kagum atau mau terkenal yang bikin kasian?
Artis Youtube Paling Kasian Nasibnya... Reviewed by KUTALKUTIL on Saturday, June 14, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.