Top Ad unit 728 × 90

Wah Motor F1 Khusus Pembalap Moto GP...

Perlu kocek yang tidak sedikit untuk mendapatkan sebuah tunggangan yang terlihat macho, berbeda dan nyaman dikendarai.


Namun sebuah perusahaan asal Amerika Serikat (AS), Scorpion, membuat terobosan dengan membesut sebuah sepeda motor beroda tiga yang bercitarasa supercar.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (4/7/2014), produk yang bernama Scorpion P6 itu dibuat untuk konsumen yang ingin memadukan kenikmatan berkendara di atas kuda besi dan supercar.

Motor yang dilahirkan di Miami itu diklaim sebagai motor beroda tiga tercepat yang pernah diproduksi. Untuk menyabet titel itu, P6 yang dibanderil sekira US$ 26 ribu itu dibangun menyerupai mobil F1. Untuk suplai tenaga perusahaan menyisipkan mesin Kawasaki berkapasitas 600cc.

P6 mampu memproduksi tenaga sebesar 126 bhp dan torsi 43 lb-ft yang mampu berakselrasi dari kecepatan nol hingga 97 km per jam dalam 3,5 detik.

Motor ini juga hadir dengan peningkatan suspensi depan, whellbase yang lebih panjang, ban belakang lebih lebar, kursi berbahan serat karbon, karpet, pelindung kepala serta kemudi bergaya F1 dan spedometer yang tersedia dalam beberapa opsi. (Gst/Nrm)




Mau Tau Sumbernya..? Disini
Wah Motor F1 Khusus Pembalap Moto GP... Reviewed by KUTALKUTIL on Saturday, July 05, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.