Top Ad unit 728 × 90

Preman Ini disambut Hormat Oleh Prajurit Jerman..

Sudah sewajarnya seseorang yang berasal dari kalangan bangsawan memakai pakaian yang sopan, mewah, dan rapi. Hal tersebut untuk menjaga nama baik dan kewibawaan dari bangsawan itu sendiri. Tetapi hal sebaliknya justru dilakukan Pangeran Maha Vajiralongkorn.
Ketika berkunjung ke Munich, Jerman, Pangeran disambut kru Royal Thai Airways di bandara. Namun bukan itu yang menjadi kontroversi, tetapi pakaian yang dikenakan Pangeran yang membuatnya jadi cibiran netizen.

Seperti diberitakan Viral4real, Pangeran Vajiralongkorn mengenakan kaos putih yang kekecilan sehingga memamerkan perut dan tatonya. Tak hanya itu saja, Pangeran juga mengenakan celana jeans yang hampir melorot.

Pemandangan tersebut tentu saja mengagetkan banyak orang. Sebagai seorang calon raja di Thailand, sudah seharusnya ia mengenakan pakaian yang lebih sopan.

Menariknya, masyarakat Thailand justru berkomentar hal tersebut sudah biasa. Mereka tak kaget dengan perilaku Putra Mahkota Thailand. Ini mengindikasikan bahwa bukan kali ini saja Pangeran Vajiralongkorn menggunakan busana yang tidak pantas.

Meskipun masyarakat Thailand sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini, tetap saja hal tersebut menjadi aneh jika yang melihat adalah orang asing. Bagaimana seseorang yang kelak akan jadi raja malah berperilaku seperti itu.

“Dia seharusnya membetulkan celananya yang dipakainya. Jika ia muncul di jalan-jalan di Munich, penampilan ini akan dianggap seperti tunawisma atau pecandu narkoba, bukan putra mahkota,” tulis salah seorang pengguna facebook.

“Dia seperti orang yang habis dipukuli,” kata netizen lainnya.

Preman Ini disambut Hormat Oleh Prajurit Jerman.. Reviewed by Unknown on Thursday, July 28, 2016 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.