Top Ad unit 728 × 90

Tak Terima Potongan Rambutnya Jelek, Pria bodoh ini Hancurkan salon...

Jika anda berniat datang ke salon, pastikan anda siap dengan segala ‘resikonya’. Termasuk apabila potongan yang dibuat tidak sesuai dengan seleramu. Jangan sampai kamu malah berbuat anarkis seperti yang dilakukan tiga pria asal China ini.

Insiden ini bermula saat tiga pria mendatangi salon di kawasan Shenyang, Provinsi Liaoning, China. Sialnya, tukang cukur gagal membuat model rambut yang mereka inginkan. Walhasil ketiga pria ini pulang dengan kemarahan dan berniat balas dendam.

Sementara itu, tukang cukur sebelumnya telah meminta maaf dan berniat untuk memperbaiki tatanan rambut. Namun mereka tidak menghiraukan hal tersebut.

Berdasarkan berita yang dimuat di Shanghaiist.com, keesokan harinya ketiga pria tersebut benar-benar melakukan aksi balas dendam. Melalui rekaman CCTV mereka ‘menghancurkan’ tempat usaha tersebut.

Terlihat jelas seorang pria menyemprotkan cat merah dan hitam ke tembok, kaca, dan papan nama salon. Sementara yang lainnya melempari kaca dengan batu bata yang membuat kaca pecah berantakan.

Pemilik salon baru mengetahui tempat usahanya hancur pada pagi hari. Setelah melihat rekaman dari CCTV, ternyata ia mengenali ketiga pelaku bahwa mereka adalah orang yang datang kemarin.

Mendengar kabar semacam ini, masyarakat China bingung siapa yang berhak disalahkan. Beberapa membela tukang cukur karena ketiga pria tersebut tidak cocok dengan model rambut manapun. Sementara tak sedikit yang menyalahkan tukang cukur karena pernah mengalami hal serupa.

Tak Terima Potongan Rambutnya Jelek, Pria bodoh ini Hancurkan salon... Reviewed by Unknown on Thursday, July 28, 2016 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.