Top Ad unit 728 × 90

Sebab Yang Paling Tidak Diketahui Kenapa Brazil Dihajar 7-1...

(foto: kutalkutil.blogspot.com)
Tim tuan rumah Brasil mendapatkan kekalahan yang menyakitkan usai bertanding melawan Jerman dengan skor 1-7. Mungkin ini pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia, Brasil bisa sampai dibantai di kandang sendiri.

Sejak babak pertama Brasil sudah kebobolan 5 angka dan semakin diperburuk lagi ketika babak kedua pemain pengganti dari Jerman, Andre Schurrle mencetak dua gol ke gawang Brasil.

Berikut Wow Menariknya mengumpulkan beberapa kemungkinan kenapa Brasil bisa sampai dibantai oleh Jerman.

4. Tidak ada captain Thiago Silva
Captain Brasil, Thiago Silva tidak bisa ikut melawan Jerman lantaran kena akumulasi kartu. Hal itu memaksa Tim Samba untuk bermain tanpa ada komando dari sang captain. Selain itu Thiago Silva dipercaya memiliki kemampuan bertahan yang sangat kuat. Cukup sulit untuk melewati pemain berumur 29 tahun ini.

3. Pertahanan Jerman sangat kuat
Pemain belakang Jerman bisa dikatakan sangat sulit untuk ditembus. Dan tidak sembarang tendangan yang bisa melewati kiper Jerman, Manuel Neuer. Hal itu terbukti ketika Brasil hanya bisa mencetak 1 gol lewat tendangan keras Oscar pada menit 90.

2. Neymar, ujung tombak Brasil tidak ikut bertanding karena cedera
Cedera punggung yang dialami Neymar membuat ia harus absen saat laga melawan Jerman. Tentu hal ini merupakan kerugian besar bagi Brasil. Selama pertandingan Brasil di Piala Dunia, Neymar sudah mencetak empat gol. Selain itu Neymar mampu mengatur jalannya serangan dan mendobrak pertahanan lawan.

Meskipun Brasil tampil menyerang saat melawan Jerman tapi tidak terlalu membawakan hasil yang berarti.

1. Pergerakan pemain belakang Brasil mudah dibaca
Dilihat dari penguasaan bola, Brasil memang tampil menyerang tapi lini belakang Brasil tidak mampu membendung serangan Jerman. Pergerakan lini belakang Brasil seolah sudah terbaca oleh Muller dkk. Hal itu semakin memudahkan pemain Jerman menerobos pertahanan Brasil. Ditambah lagi sang captain yang tidak ikut memperkuat pertahanan Brasil.

Sebab Yang Paling Tidak Diketahui Kenapa Brazil Dihajar 7-1... Reviewed by KUTALKUTIL on Wednesday, July 09, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.